Jumat, 25 April 2014

Goresan untuk Ayah dan Bunda

Surat Cinta Buat  Bunda - Ayah

Bunda
Begitu lama rasa ini kupendam. Setiap kelembutan yang menghidupiku dari tiada menjadi ada sekarang ini. Penuh cinta, kasih, sayang dan kesabaran…
Dalam segala keterbatasanmu, engkau telah habiskan hari-hari kerasmu untuk menjaga, dan membimbingku sampai sejauh ini. Engkau malaikat pelindungku.  
Dalam diam mu, engkau lakukan satu persatu kewajibanmu. Hingga tuntas semua tanggung jawabmu. Tak ada yang tertinggal satupun, kau telah lunaskan semua.
Sekarang, waktumu menikmati masa lelahmu. Nikmatilah hidup ini malaikatku. Kini adalah giliranku menjalankan kewajibanku sebagai anakmu.

Buat ayah
Segudang kesalahan masih tersimpan bahkan pernah ku sadarai sebelumnya. Pada engkau sang jagoan keluarga. Pada engkau sang pengayun cangkul.
Kini nikamatilah ketenangan masa tuamu, ini giliran aku, anakmu. Mengabdi dan mencurahkan waktu buatmu. Sebagai penebus sekian banyak waktu dan tenaga yang hilang dan terabaikan selama ini.
Caramu agar kami mampu menjalani kehidupan pada kami sangat luar bisa. Caramu memberi contoh tentang rasa kasih dan cinta pada sesama mahluk tak dapat ku tiru. Kau memang luar biasa dalam hal ini. 
Trima kasih ayah... bunda…


1 komentar:

  1. How to download and install the Mega Drive / Genesis Mini and
    The Mega Drive 대구광역 출장안마 / Genesis Mini has 화성 출장마사지 a number 김해 출장마사지 of classic games 부산광역 출장마사지 like Sonic The Hedgehog, Altered Beast, Streets of Rage, 군산 출장샵 Phantasy Star, and many more.

    BalasHapus